Spesifikasi Mitsubishi Triton, Kendaraan Pick-Up Double Cabin Premium

Mitsubishi Triton merupakan pick up dengan cabin ganda yang tangguh baik itu untuk medan on road atau pun off road. Mobil pick-up Mitsubishi Triton yang premium ini memiliki sejumlah pembaruan agar lebih modern serta mampu menyajikan kualitas lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Hal ini bisa terlihat dari aspek desain eksteriornya dengan mengusung Dynamic Shield sehingga Mitsubishi Triton mampu memberikan nuansa yang lebih eksklusif. Untuk anda yang ingin mengenal lebih jelas Mitsubishi Triton tersebut, maka bisa simak bahasan kali ini.

Desain eksterior

Grille pada Mitsubishi Triton dibuat terkesan berotot dan terdapat lampu fog yang sekarang ini sudah lebih modern. Di bagian bodi sampingnya, pick up buatan Mitsubishi tersebut tidak memiliki perbedaan banyak dengan Triton Athlete.

Tampak jelas pintu dengan fitur Sporty Door Black Handle dan juga Sporty Electric Black Folding Mirror Door. Bisa dilihat pula side skirt Mitsubishi Triton yang semakin proporsional. Di samping itu, ada velg Alloy Wheel Aggressive berukuran 17 inci dengan kesan gagah.

Interior

Area kabin Mitsubishi Triton model terbaru sebenarnya tak beda jauh dibandingkan tipe sebelumnya. Tetapi bekalan fiturnya lebih canggih dan lengkap untuk Mitsubishi Triton terbaru. Mulai dari penempatan dashboard simetris dan terlihat anggun yang menerapkan konsep futuristik.

Dashboard Mitsubishi Triton memiliki layar setidaknya berukuran 7 inci yang dilengkapi Advance Entertainment, sistem hiburan dan tombol navigasi lokasi. Ada ragam menu pilihan di dashboard Mitsubishi Triton yang mampu memanjakan penumpangnya.

Fitur

Salah satu fitur di Mitsubishi Triton yaitu UMS yang berfungsi sangat penting untuk mencegah akselerasi keliru atau yang tidak direncanakan baik dari belakang atau pun depan. Selain itu, Mitsubishi Triton juga memiliki fitur BSW dengan fungsi memperingatkan pengemudi ketika hendak berpindah jalur.

Fitur lain Mitsubishi Triton yaitu RCTA untuk mempermudah pengemudi memonitor kendaraan di belakang melalui radar.

Bukan hanya itu, mobil ini dibekali juga dengan AHB yang otomatis mengalihkan fungsi lampu utama rendah dan tinggi dengan visual sensor depan dan sensor parkir yang memonitor sekeliling ketika sedang parkir dengan bantuan ultrasonic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.